Kamis, 30 April 2015

Organisasi Pemasaran Jasa Memanfaatkan Twitter Jalan Benar

Ketika merasa cara alami menghilangkan ketombe pemilik organisasi yang paling sederhana tentang Twitter, mereka ingin mengetahui cara yang paling efektif untuk membuat dana dari itu. Saya berpikir bahwa cara yang kita harus mengambil melihat Twitter akan melihat bagaimana beberapa koneksi kita dapat membuat, sebagai lawan melihat dolar.

Salah satu hal yang perlu kita ingat tentang Twitter adalah bahwa itu adalah situs sosial. Individu tidak akan ingin dibombardir dengan satu juta pitches penjualan atau link yang berbeda untuk halaman produk Anda. Mereka berada di sana untuk mendapatkan rincian dari Anda atau untuk menemukan apa yang terjadi sebagai bagian dari dunia Anda. Alih-alih menghasilkan tweets Anda semua tentang apa yang Anda ingin mempromosikan kepada klien Anda, pertimbangkan lebih lanjut tentang bagaimana Anda akan dapat menawarkan mereka dengan fakta-fakta yang akan memungkinkan mereka keluar. Pilihan lain bisa mengirimkan tweet yang menghibur, seperti link ke video lucu. Apa pun yang Anda lakukan, berusaha untuk membangun hubungan dengan orang-orang hari ini tidak akan terus mencoba untuk pasar mereka hal.

Sebuah fungsi yang baik dari Twitter akan kemampuan untuk terhubung dengan orang-orang dalam pasar Anda. Ini adalah sesuatu yang banyak orang kehilangan. Yang perlu Anda lakukan adalah menggunakan karakteristik @ di Twitter untuk mendapatkan perhatian mereka. Ini adalah indah untuk menghasilkan koneksi dengan orang-orang berpengaruh atau mitra bisnis mungkin. Anda juga bisa menggunakan atribut DM, tapi saya akan berusaha untuk membangun hubungan sebelum mengirimkan pesan pribadi. Ingatlah, menjadi teman untuk siapa Anda berkomunikasi dengan. Anda tidak ingin menyalahgunakan sistem dan tweet pria atau wanita setiap 5 menit dengan Anda pikiran atau lelucon organisasi yang baru saja Anda dengar. Hanya menjadi manusia dingin dan berusaha untuk membantu jika Anda akan dapat, dan dari waktu ke waktu orang tertentu yang ingin Anda terhubung dengan akan memperhatikan.

Fungsi lain dari Twitter adalah potensi untuk mematuhi banyak orang yang menarik. Saya merasa bahwa sangat penting yang Anda mengambil ini perlahan-lahan; tidak mengikuti 4000 orang setelah membuka account Anda. Mematuhi beberapa orang yang menarik dalam pasar Anda dan mengenal mereka dan apa yang mereka tweet tentang. Menyerap informasi yang mereka berbagi. The bagus Titik adalah bahwa beberapa individu pada dasarnya akan mematuhi Anda karena fakta Anda berdua mematuhi orang yang sama persis atau wanita. Ini akan membantu Anda untuk mendapatkan pengikut ketika 1 memulai di Twitter.

Satu titik tertentu yang saya harus menyebutkan adalah yang Anda seharusnya tidak merasakan tekanan untuk tetap untuk semua orang yang mengikuti Anda. Ini benar-benar dapat menjadi masalah yang buruk. Ini menunjukkan bahwa Anda memiliki lebih banyak pengaruh dalam pasar Anda ketika Anda mengikuti orang kurang dari yang mengikuti Anda. Sekali lagi, ingat untuk tidak pergi liar dan menempel satu ton pria dan wanita ketika Anda awal membuat account Anda. Mulai secara bertahap dan mematuhi orang saat ini yang menarik bagi Anda. Lebih dari waktu, Anda akan memiliki kemampuan untuk membangun hubungan dengan laki-laki dan perempuan ini.

Mengakhiri frustrasi dan pergi ke Crowd Konversi untuk menemukan lebih jauh tentang jaringan Facebook dan mulai melihat hasil untuk tangguh work.Visit Crowd Konversi 3 Bonus Anda Sekarang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar