Kamis, 03 September 2015

Padat Samsung B7330 Omnia

Semua orang hari ini ingin memiliki lingerie Smartphone yang terlihat ramping dan bergaya tetapi padat dari dalam. Ini adalah persis bagaimana kita akan menggambarkan Samsung B7330 Omnia yang memiliki dimensi yang sempurna dari 1.08cm oleh 5.9cm oleh 11.49cm yang memberikan tampilan ramping yang konsumen cari dan pada saat yang sama Samsung B7330 Omnia berat 107 gram yang kokoh dan solid untuk dimensi.

Fitur Samsung B7330 Omnia:

Terdiri dari versi 6.5 dari sistem operasi Microsoft Windows Mobile, handset memiliki banyak untuk menawarkan ponsel users.The yang mencakup jaringan GSM dengan quad band sehingga untuk menyediakan pengguna dengan cakupan jaringan yang sangat baik, itu membuat pergeseran band dalam diri .Dengan 256 MB RAM dan memori tambahan 270 MB internal, satu memiliki banyak ruang penyimpanan yang membuatnya bahkan ponsel bisnis yang sangat baik. Selain itu, 32 gigabyte memori dapat ditambahkan dengan slot kartu MicorSD.

Layar jenis TFT handset terlihat sangat pintar dengan keyboard QWERTY yang menawarkan penggunaan yang user friendly. Layar 2.6 inci dan 65.000 warna layar adalah apa yang menyediakan konektivitas nirkabel users.LAN untuk internet melalui teknologi WiFi fitur lain yang beredar yang menawarkan handset. Kecepatan koneksi internet benar-benar tinggi karena teknologi seperti 3G HSDPA dan HSUPA.

Kecepatan transfer data tergantung pada teknologi EDGE dan karena kehadiran yang sama; itu cukup tinggi di ponsel. Transfer data ini dimungkinkan dengan koneksi port mini USB dan Bluetooth connection.Navigation juga sederhana dengan bantuan handset yang terintegrasi dengan GPS Sebuah alat yang membuat menemukan arah benar-benar baik fun.the kamera terintegrasi di Samsung B7330 Omnia memungkinkan pengguna melakukan fungsi hi-fi seperti geo tagging, video calling dan konferensi. Fitur hiburan lainnya pada Samsung B7330 Omnia dilengkapi pemutar usik sangat mampu dan radio FM dengan bantuan RDS.

Samsung B7330 Omnia cocok sebagai telepon bisnis yang sempurna karena terdiri dari kualitas seperti yang membantu para profesional dalam komunikasi dasar mereka serta operasi data melakukan. Samsung B7330 Omnia adalah salah satu ponsel yang akan Anda ingin memamerkan karena dimensi kelas terpisah yang, 1.08cm oleh 5.9cm oleh 11.49cm. Telepon pengukuran 107 gram ini cukup kompak dan dengan demikian mudah untuk dibawa bahkan saat bepergian.

Fitur handset meliputi:

Ponsel ini memiliki sangat terpuji quad band GSM yang dengan sarana band pergeseran memungkinkan pengguna menikmati jangkauan jaringan yang baik dan dengan demikian panggilan dari quality.Since sempurna ponsel beroperasi pada versi 6.5 sistem operasi Microsoft Windows, kinerja telepon outstanding.RAM dari 256MB dan ROM 270 MB bersama-sama menawarkan ruang penyimpanan besar untuk pengguna, yang diharapkan dari setiap telepon bisnis terhormat. Namun, dalam kasus ini, Anda dapat lebih meningkatkan memori tergantung pada kebutuhan.

Tampilan layar jenis TFT menambahkan pada keindahan telepon. Layar 2.6 inci dan kejelasan warna luar biasa di telepon karena enam puluh lima ribu warna yang bisa ditampilkan. Seiring dengan keyboard QWERTY, ada banyak keramahan pengguna yang datang ke teknologi Samsung B7330 Omnia.WiFi terhubung ke internet tanpa bantuan kawat apapun melalui hotspot koneksi LAN. Fitur yang luar biasa lain yang menawarkan telepon teknologi 3G HSDPA dan HSUPA teknologi yang majorly mempengaruhi kecepatan keseluruhan koneksi dan dengan demikian sangat bermanfaat bagi pengusaha bergerak.

Data dapat ditransfer tanpa kerumitan melalui fitur konektivitas Bluetooth serta port USB. Teknologi EDGE menambah kecepatan transfer sebagai advantage.Navigation tambahan dengan bantuan GPS benar-benar sederhana pada Samsung B7330 Omnia.Other fitur penting dari Samsung B7330 Omnia termasuk kamera untuk video calling dan konferensi dan radio FM dengan dukungan RDS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar