Kamis, 03 September 2015

Solusi Untuk Jerawat - Akhirnya Beberapa tanah beaking Jerawat Nasihat Pada Cara Jadi Jerawat Gratis Untuk Bagus.

Dari studi terbaru lingerie keluar itu, diperkirakan satu dari sepuluh orang dewasa, dan sampai 70% wanita menderita jerawat pada beberapa waktu dalam kehidupan mereka.

Ada berbagai penyebab jerawat dewasa.

Hormon adalah salah satu alasan utama. Akibatnya perempuan cenderung lebih rentan terhadap jerawat dibandingkan laki-laki. Selama ovulasi, menstruasi, dan melahirkan, rasio laki-hormon wanita berubah, merangsang kelenjar penghasil minyak yang menyebabkan jerawat.

Stres dan kecemasan adalah penyebab utama yang juga berkontribusi terhadap letusan jerawat. Strain emosional pada tubuh dapat berkontribusi terhadap perubahan hormonal yang dapat menyebabkan jerawat.

Beberapa obat-obatan yang mengandung bromida dan iodida, barbiturat dan lithium dapat menyebabkan jerawat suar-up.

Orang-orang yang memiliki kontak berlebihan dengan telepon, topi dan sweatbands bisa mendapatkan jerawat.

Karena kita sekarang tahu mengapa jerawat disebabkan, mari kita lihat apa yang bisa dilakukan untuk mencegah mereka. Ada berbagai perawatan kulit jerawat yang tersedia, ditambah berbagai saran jerawat juga, namun berikut ini adalah beberapa cara yang terbukti untuk mencegah jerawat, peduli doesnt jika jerawat cystic atau jerawat di kulit berminyak.

Selalu menjaga tangan Anda dari wajah Anda. Tangan Anda mengandung minyak dan kotoran yang dapat mencemari pori-pori Anda, sehingga menyebabkan jerawat.

Kami telah mendengar tentang ini sebelumnya, tapi kita selalu lupa ini, yang tidak memeras tempat Anda! Menggoda karena ini mungkin, itu hanya membuat keadaan menjadi lebih buruk. Kebanyakan tempat menyembuhkan sendiri. Memilih di tempat adalah ide yang buruk. Ini meningkatkan kemungkinan jaringan parut permanen, menyebar bakteri dan meningkatkan kesempatan untuk infeksi.

Karena stres adalah salah satu penyebab utama jerawat maka cobalah untuk mengurangi stres sedapat mungkin. Cobalah untuk mendapatkan lebih banyak tidur, olahraga, mandi air hangat dan relaksasi umum. Berlawanan dengan kepercayaan populer, diet memiliki sedikit efek pada letusan jerawat, tetapi diet seimbang kontribusi untuk baik fisik makhluk.

Perawatan kulit jerawat menggunakan bahan kimia dapat mencakup pembersihan lembut dengan sabun yang diformulasikan untuk melawan jerawat, atau lotion antibakteri yang mengandung benzoyl peroxide, atau salicylic acid. Menghindari over pembersih; dua kali sehari banyak. Beberapa suplemen vitamin yang mengandung vitamin A (untuk menormalkan dan mengurangi minyak), seng (untuk mengurangi peradangan, kemerahan dan bengkak), dan beta karoten (meningkatkan resistensi terhadap infeksi) bantuan untuk menjaga jerawat dari berulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar